IP Address Anda

IP

software bermasalah


dalam sebuah komputer. terkadang ada beberapa software dari hasil installan windows (bawaan dari windows) itu sendiri yang telah terinstall namun ketika di jalankan aplikasinya bermasalah. hal ini kadang menyebabkan seseorang harus menginstal ulang komputernya atau mencari aplikasi baru yang sama seperti aplikasi yang bermasalah tersebut. disini saya akan mencoba berbagi dengan anda tentang bagaimana mengatasi permasalahan tersebut. caranya adalah :
ketika komputer anda dinyalakan. dan akan membuka aplikasi namun bermasalah. jangan laungsung di unistall atau di remove. silahkan anda menbuka control panel lalu kemudian pilih add or remove programs lalu pilih add/remove windows components. setelah itu silahkan anda beri centang pada program yang bermasalah tersebut. dan setelah itu coba anda buka kembali program yang telah anda centang tadi.

bagaimana.??? apakah sudah bisa di jalankan.??? selamat kalau bisa. namun jika tidak bisa, maaf. mungkin anda menbutuhkan driver windows dalam versi terbaru untuk menginstall ulang komputer anda...
sekian tutorial dari saya. semoga bermanfaat untuk anda.

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “software bermasalah”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tutorial Blog

Free Website Hosting

Waktu

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Info

Friend Link

Online Promotion
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra