IP Address Anda

IP

beranda organisasi mahasiswa


terima kasih anda telah mengunjungi web saya. disini saya akan berbagi sedikit ilmu dengan teman-teman tentang hal-hal yang diperlukan seorang pengurus organisasi dalam menjalankan amanah yang diamanahkan kepadanya. akan tetapi disini saya tidaklah menyediakan strategi dalam berorganisasi. melainkan disini saya hanya membantu teman-teman dalam melaksanakan amanah anda sebagai pengurus seperti contoh AD & ART, GBHO,profosal, prihal persuratan dan lain sebagainya yang diperlukan dalam organisasi. dan ini bisa digunakan dalam berbagai macam
organisasi. baik dalam kemasyarakatan, Forum Pemuda, Mahasiswa, UKM, HMJ, dan organisasi tingkat sekolah. namun ada yang sangat perlu digaris bawahi bahwasanya HARAM artikel yang tersedia di web ini dipergunakan oleh organisasi yang mengganggu kemaslahatan dan ketentraman masyarakat banyak dan negara. terutama TERORIS. (hehehe... kayak pak kyai saja yang lagi berceramah.)
maaf ya.. mungkin terlalu panjang kata pengantarnya.. ok langsung saja buat teman-teman yang membutuhkan bantuan dalam kepengurusan organisasi, silahkan di KLIK daftar Isi dibawah ini. kemudian silahkan di Download atau di COPAS (Copy Paste) lalu di EDIT menurut keperluan kepengurusan organisasi yang anda jalankan.

1. Perkenalan dan Penjelasan tentang Organisasi
2. Contoh Anggaran Dasar Organisasi
3. Contoh Anggaran Rumah Tangga Organisasi
4. GBHO Organisasi
5. Contoh Profosal Kepengurusan Organisasi
6. Contoh Profosal Acara/Kegiatan Organisasi
7. Perihal Persuratan dalam Organisasi
8. Perihal Perundangan dalam Organisasi
9. Contoh Dena Kepengurusan Organisasi

saya berharap yang saya sajikan buat teman-teman dapat membantu kelancaran dan kesuksesan teman-teman dalam menjalankan amanah keorganisasian sebagai pengurus. meski yang semua artikel ini masih terdapat banyak kekurangan. tatapi saya tetap berharap hal ini bisa meringankan tugas anda. SAY NOT TO TERORIES ORGANIZATIONS.

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “beranda organisasi mahasiswa”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tutorial Blog

Free Website Hosting

Waktu

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Info

Friend Link

Online Promotion
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra