IP Address Anda

IP

Selamat Datang di DataBase Ilmuku


Terima kasih atas kedatangan anda berkunjung di blog ini.... blog yang simpel dan penuh dengan kesederhanaan merupakan ciri khas pada blog ini.
Blog ini merupakan blog karya seorang Anak Pattinjo. yang merupakan suatu Etnis/ Suku yang ada di Daerah Sulawesi Selatan Tepatnya di Kab.pinrang Kec.Lembang. Kel.Tadokkong.
kami hidup Rukun dan damai. perbedaan antara etnis tidaklah kami permasalahkan. kami hidup berdampingan dengan banyak suku. seperti contoh, suku bugis, mandar, makassar, tator dan bahkan masyarakat dari luar sulawesi seperti jawa dan sumatra dan kalimantan.
mungkin sebahagian masyarakat luar beranggapan bahwa kebanyakan dari kami adalah Pabbambong (Pengangguran),Passompa'(Perantau), dan Pekerja Serabutan. dikarenakan mereka berfikir bahwa pendidikan yang kami miliki jauh di bawah standar nasional karna berada di tepat yang jauh dari pusat kota.
sebuah prediksi yang sangat salah. dahulu kami akui memang demikian. tetapi sekarang perubahan besar telah tampak di antara kami.
dan ini merupakan bukti bahwa kami sekarang telah berkembang mengikuti perkembangan zaman yang semakin GANAS. tradisi kemarin yang melekat seperti mabbambong (pengangguran)& massompa'(perantau) kini telah berkurang. saatnya bagi kami generasi muda untuk berkreasi dan berkembang.
kami berharap, semoga apa yang anda cari, dapat anda temukan di blog ini dan semoga blog ini dapat memberi manfaat untuk kita sekalian... AMIN
kami mengharap komentar dari saudara mengenai blog ini demi perbaikan atau hanya sekedar berhubungan........
jangan lupa komentarnya ya......
jaElangkung jaElangsat , di sini ada BANGSAT. datang tak di undang, pulang ga KOMENTAR...
hihihihihihi.....

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Selamat Datang di DataBase Ilmuku”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tutorial Blog

Free Website Hosting

Waktu

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Info

Friend Link

Online Promotion
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra