IP Address Anda

IP

TERAPI EKONOMIS UNTUK PENDERITA INSOMNIA

Bagi orang seperti saya (penulis), duduk berlama-lama di depan komputer merupakan hal yang paling saya sukai. dari mengakses dunia maya inilah yang menyebabkan mata saya terasa berat untuk terpejam untuk tidur. terkadang saya kalau duduk di depan monitor, saya bisa tahan hingga 10 jam non stop... waktu yang cukup lama untuk seorang netter... lantas bagaimana dengan anda...??? berapa lamakah anda bisanya duduk berdiam diri di depan komputer.?mungkin anda malah lebih lama dan lebih tahan dari saya. hal inilah yang menyebabkan banyak hal/pekerjaan yang menjadi terbengkalai lantaran jarang/kurang tidur. pada saat waktu pekerjaan itu tiba untuk di kerjakan, tiba-tiba mata terasa berat untuk mengerjakannya. hingga akhirnya semuanya menjadi terbengkalai.. dan semua rencana sebelumnya yang telah dirancang sedemikian rupa hancur berantakan...
hanya karena di sebabkan oleh JADWAL TIDUR yang tidak teratur....
ini bukan lagi hal yang sepele untuk di atasi..
berbagai tawaran dari teman-teman di berikan untuk mengatasi masalah tidurku...
mulai dari periksa ke dokter, hipnoterapi, hingga terapi batu giok. semua tawaran yang di berikan menurutku adalah tawaran yang sangat bagus. namun adakah terapi yang bisa menyembuhkan insomia ini tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi..??? (maklum mahasiswa. hehehe...).
jawabanya adalah ADA. dan saya sudah mencobanya sendiri. dan ALHAMDULILLAH, terapi ini bisa di bilang manjur untuk anda yang terserang insomia. terapinya pun sangat sederhana dan sangat ekonomis. karena tidak membutuhkan biaya yang harus merogoh saku anda.
anda hanya perlu menyiapkan peralatan PANCING beserta umpannya. ya... ini merupakan terapia yang sangat mujarab. anda hanya perlu meluangkan waktu anda selama 3-4 jam untuk melakukan aktifitas ini. dan di sarankan untuk melakukannya pada siang atau sore hari. kira-kira pukul 11 siang atau pukul 3 sore. dan di jamin hasilnya anda akan tertidur pulas mulai dari jam sembilan malam.... (ini menurut pengalaman saya....)
silahkan anda mencoba... karna tidak ada salahnya anda mencoba...OK
SALAM BLOGGER...

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “TERAPI EKONOMIS UNTUK PENDERITA INSOMNIA”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tutorial Blog

Free Website Hosting

Waktu

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Info

Friend Link

Online Promotion
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra