IP Address Anda

IP

korban merapi ko' di tolong pake ular tangga..???


Korban bencana Merapi mendapat bantuan unik dari MENPORA... sebelumnya, berbondong-bondong bantuan dari para relawan dan aktivis yang membawa berbagai macam bantuan untuk para korban bencana. namun kali ini, bantuannya lain dari yang lain. bantuan yang datang berupa peralatan olahraga beserta permainan ular tangga dan halma. maksud dan tujuan baik dari MENPORA ini sebenarnya adalah untuk menghilangkan kejenuhan para korban bencana merapi. seperti yang di kutip dari www.detiknews.com yang menjelaskan hal tersebut sesuai dengan wawancara yang di lakukan di Gedung Agung Jl. Malioboro yogyakarta. minggu(7/11/2010). walau sebenarnya maksud pengadaan bantuan peralatan olahraga dan permainan ini adalah mengandung unsur positif, namun hal ini tidaklah luput dari penilaian masyarakat yang beraneka ragam. berbagai tanggapan miring datang baik dari para korban sendiri maupun dari kalangan masyarakat luas.
"yang kami butuhkan saat ini adalah bantuan makanan dan obat-obatan khususnya untuk para balita. sebab kebanyakan korban yang mulai terserang penyakit adalah balita. kami rasa kami belum membutuhkan bantuan ini. yo mikir seng waras.. moso wong tersikso di kasi koyo ngeneh, yyang ngungsi ini bukan bocah-bocah cili E mas... yang nerimo juga podho nangis kabeh.... soale yang datang bukannya obat malah mainan... opo kita di kirain bocah kabeh yo...???"
kata bapak hidayah ketika di temui di angkringan sehabis dari tempat pengungsian Stadion Maguoharjo membantu para korban merapi.
entah bagaimana tanggapan yang lain. sebagian ada yang merasa lucu saat melihat bantuan ini karena dikatakan terlalu pagi untuk di kirim ke pos pengungsian. kayaknya MENPORA kehabisan akal buat ngirim bantuan plus cari nama. ada juga yang mengatakan mungkin MENPORA sedang kejar target buat menjuarai SEAGAMES dan OLIMPIADE. jadi, korban bencana alam pun tak jadi masalah untuk ikut. yang penting juara...
entah apa yang tersimpan di balik pemikiran MENPORA saat ini. tapi yang jelasnya hal ini banyak menua kontroversi. semoga hal ini bisa di jadikan pelajaran berharga untuk musibah selanjutnya..

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “korban merapi ko' di tolong pake ular tangga..???”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tutorial Blog

Free Website Hosting

Waktu

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Info

Friend Link

Online Promotion
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra